Kamis, November 15, 2007

sahabatku dari badui

beberapa tahun lalu aku berpetualang ke badui bersama sahabat kampusku. sungguh pengalaman yang tak terlupakan karena membuka dunia baru bagiku. aku memberikan alamat rumah dengan harapan suatu saat mereka mau berkunjung.
sungguh suatu anugerah bagiku setiap tahun selalu ada sahabat dari badui yang berkunjung. namun tahun ini terasa sangat istimewa karena setelah beberapa kali berkunjung, baru tahun ini aku bisa bertemu mereka. dengan segenap hati aku melayani mereka, memberikan mereka makan, berbincang dan berbagi kebahagiaan.
pada saat mereka berpamitan terasa kebahagiaan berganti menjadi harapan semoga tahun depan mereka mau mengunjungiku lagi. aku tak tahu kapan aku bisa mengunjungi mereka namun doaku selalu bagi sahabat baduiku.


salam rindu untuk sahabatku yang lugu !!!
-why-

Tidak ada komentar: