Jumat, Oktober 10, 2008

ketika semua menjadi negatif

tak dapat dupungkiri bahwa hidup manusia selalu bergerak pada dua poros yaitu sumbu positif dan negatif. memang banyak yang berkata bahwa kita harus selalu berpikir positif....namun pada kenyataannya hal itu sangat sulit kita lakukan pada kondisi negatif. apakah manusia yang drop secara psikologis pada saat mengalami peristiwa pahit dianggap pecundang?
tunggu dulu .....
reaksi natral tidak boleh dilawan bahwa pada saat mengalami peristiwa negatif manusia cenderung menarik diri. justru hal ini yang harus diolah sedemikian rupa supaya dapat menjadi momentum meloncat lebih tinggi. inilah masa yang cocok untuk melakukan penilian diri...dan dengan tenang jiwa merancang langkah maju.
tidak perlu menutupi kondisi negatif yang dialami, bagikan dengan orang yang kita percayai karena dengan berbagi kita sudah mengurangi aroma negatif tersebut. namun pilihlah orang yang tepat dan anda butuhkan.

berilah kelonggaran bagi diri anda sendiri untuk sedikit menikmati masa rehat dan percayalah, naluri alamiah manusia akan membangkitkan semangat lagi.......

Tidak ada komentar: